Kamis, 21 Mei 2015

Pinjaman Mortgage Tingkat Kalkulator Bantuan Dengan Membeli Rumah

Pinjaman Mortgage Tingkat Kalkulator Bantuan Dengan Membeli Rumah

Dalam keadaan depresi ekonomi saat ini, kalkulator pinjaman hipotek atau tingkat hipotek kalkulator diperlukan untuk mempelajari apa tingkat Mortgage dan pembayaran rumah akan jika dan ketika Anda memutuskan untuk membeli rumah dan menjadi pemilik rumah atau tetap penyewa.

Kalkulator tingkat hipotek bisa sangat menyesatkan kecuali Anda menambahkan PITI yang merupakan singkatan Pokok dan Bunga pinjaman hipotek Anda.

Tingkat bunga pinjaman hipotek yang Anda bayar tergantung pada kreditur Bank yang sangat berbeda tergantung pada negara dan daerah Anda tinggal di.

Anda juga perlu mempertimbangkan pembayaran bulanan, termasuk PITI, yang Prinsip ditambah bunga, pajak properti, dan premi asuransi rumah.

Jika Anda mendapatkan disetujui, Anda akan perlu pergi ke penutupan hipotek Anda dengan Penutupan Perusahaan Judul atau Jaksa, biasanya pengacara real estate.

Pada penutupan pinjaman hipotek Anda, Anda akan perlu untuk menandatangani banyak dokumen tanpa bisa membacanya. Ini adalah bagaimana Lender atau Bank melakukan penipuan pinjaman hipotek.

Lender tahu bahwa jika Anda membaca hipotek dan perhatikan, Anda mungkin tidak akan menandatangani kedua dokumen dan belajar penipuan yang sedang dilakukan pada Anda dan merampok Anda.

Cara lain pemberi pinjaman atau bank merampas Anda, kali ini dari kesetaraan Anda, ketika Anda mencoba untuk menjual rumah Anda di kemudian hari, karena penipuan penilaian bahwa pemberi pinjaman bermain pada Anda sebelum penutupan Anda.

The Lender atau bank menyewa penilai yang selalu menilai properti pada harga yang diminta, meskipun rumah di lingkungan yang sama adalah harga atau telah dijual untuk jauh lebih sedikit; dengan demikian, harga jual meningkat sehingga pemberi pinjaman atau bank membuat lebih banyak uang.

Pada penutupan hipotek Anda, sebagai peminjam, bank Anda akan perlu mengirim cek kasir dibuat ke escrow judul penutupan perusahaan atau pengacara dari bank pemberi pinjaman Anda, karena Anda, sebagai peminjam, tidak menerima pinjaman apapun dari pemberi pinjaman atau bank . Juga bank Anda yang memberi Anda apa yang disebut pinjaman menulis cek atau transfer dana ke Penutupan Perusahaan Judul Escrow atau Jaksa Penutupan dan tidak kepada Anda; Oleh karena itu, mereka menerima pinjaman ... bukan !!!

Perusahaan judul atau pengacara menerima pinjaman hipotek bahwa bank Anda seharusnya meminjamkan Anda bahwa Anda harus membayar kembali dengan bunga dengan uang Anda sulit diperoleh selama 30 tahun, tapi ...

Tidak ada uang sejak tahun 1933 ketika Amerika Serikat menjadi AMERIKA SERIKAT Perusahaan dengan penghapusan Emas dan Perak Standard.

Ini adalah waktu yang sama di mana Presiden Roosevelt mengambil alih kekuasaan dari Kongres, terhadap Undang-Undang UNTUK bersatu Serikat dan, menunjuk perusahaan swasta, Bank Sentral yang dikenal sebagai Federal Reserve, untuk mencetak dan membuat catatan utang dan mengenakan biaya untuk menggunakan catatan penipuan tersebut yang dikumpulkan oleh IRS, apa yang semua orang menerima begitu saja, seperti uang, yang 1,9 sen, biaya pencetakan, potongan kertas yang tidak berharga dalam bentuk Promissory Notes, sangat mirip dengan Mortgage Promissory Note Anda akan akan menandatangani pada penutupan Anda tanpa pengungkapan di bawah hukum.

Seperti yang Anda lihat, kalkulator tingkat hipotek pinjaman hipotek bisa sangat menyesatkan kecuali Anda tahu persis jumlah pajak properti dan hipotek asuransi pemilik rumah untuk memahami apa pembayaran bulanan Anda akan menjadi.

1 komentar:

  1. Hello Am Mrs, Morgan debra Am pemberi pinjaman pinjaman yang sah dan dapat diandalkan memberikan pinjaman
    pada syarat dan ketentuan yang jelas dan dimengerti pada tingkat bunga 2%. dari
    $ 12.000 untuk $ 7.000.000 USD, Euro dan Pounds Hanya. Saya memberikan Kredit Usaha,
    Pinjaman Pribadi, Pinjaman Mahasiswa, Kredit Mobil Dan Pinjaman Untuk Bayar Off Bills. jika kamu
    membutuhkan pinjaman apa yang harus Anda lakukan adalah untuk Anda untuk menghubungi saya secara langsung
    di: morgandebra1986@gmail.com
    Tuhan Memberkatimu.
    Salam,
    Mrs Morgan debra
    Email: morgandebra1986@gmail.com


    Catatan: Semua balasan harus kirim ke: morgandebra1986@gmail.com

    BalasHapus