Rabu, 27 Mei 2015

Cari Perfect Home untuk Keluarga Anda Menggunakan Agen Profesional Real Estate

Cari Perfect Home untuk Keluarga Anda Menggunakan Agen Profesional Real Estate

Jika Anda pernah mencari rumah sampai Anda biru di wajah, kelelahan dan kehabisan energi, atau menyerah dari kurangnya menemukan sebuah rumah, saya memiliki solusi untuk Anda! Proses menemukan rumah yang sempurna dimulai ketika putri saya berangkat kuliah. Saya tidak ingin tinggal di kampung halaman saya. Ada beberapa masalah, tapi masalah terbesar yang dihadapi saya sehari-hari saya menyalakan komputer saya. Sebagian besar klien pribadi saya berada di kota dan saya tinggal 200 mil jauhnya dari sana. Aku ingin menjadi lebih dekat.

Long Distance Pencarian -

Membuat panggilan telepon dan mencari daftar MLS pada Realtor.com hanya bekerja untuk sementara, maka Anda harus pergi melihat rumah. Anda harus! Akhirnya, Anda harus mengunjungi rumah yang Anda inginkan, atau seseorang yang Anda percaya implisit dengan uang Anda mengunjungi rumah dan membuat keputusan penting untuk Anda. Jika Anda memilih agen real estate yang mengkhususkan diri dalam hubungan pembeli jauh pengalaman membeli Anda akan lebih efektif dan sukses.

Bahkan proses finalisasi kesepakatan berarti dalam waktu orang, waktu penerbangan, berada di sana untuk keputusan akhir, kecuali jika Anda dapat mempercayai agen real estate Anda untuk melakukan apa yang perlu Anda lakukan padanya.

Breaking Mold untuk Home Mencari Sukses -

Seperti yang saya mencari rumah yang sempurna, waktu dan uang adalah masalah terbesar saya. Aku tidak bisa menghabiskan uang saya turun mencari rumah dan masih memiliki sesuatu untuk meletakkan. Jadi saya harus mempercayai seseorang untuk menempatkan kesepakatan bersama dan mengenal saya cukup baik untuk membawa saya di untuk keputusan FINAL. Ini bekerja. Aku menelepon agen real estate yang ditawarkan untuk menempatkan semuanya bersama-sama, memecahkan cetakan pencarian rumah tradisional dan mendapatkan saya rumah saya butuhkan.

Ada beberapa langkah mudah yang saya ambil yang akan membantu Anda untuk mencapai tujuan yang sama:

Mewawancarai agen real estate dan tahu pasti bahwa mereka memahami apa jenis rumah Anda ingin tinggal di.
Jelaskan tidak hanya rumah yang Anda inginkan, tetapi gaya hidup Anda memilih untuk hidup. Jika Anda menghabiskan setiap hari Sabtu sore melakukan keramik dan Minggu siang, helipad dan pesta kolam renang hosting, Anda pasti ingin rumah dengan rumput bagus dan pengalaman tepi kolam besar.
Detil perencanaan makan dan praktik persiapan. Agen akan perlu tahu apa jenis dapur yang Anda inginkan di rumah baru Anda.
Fokus pada detail keluarga. Lebih dari satu driver, Anda harus parkir. Lebih dari satu juru masak, Anda akan membutuhkan ruang dapur. Remaja yang ingin privasi, Anda akan ingin ruang keluarga dengan ruang terpisah.
Tahu yang item pada daftar keinginan Anda yang tidak bisa ditawar dan memberitahu agen Anda betapa pentingnya mereka.
Tujuan agen Anda adalah untuk membantu Anda menemukan rumah yang akan paling bermanfaat bagi Anda dan keluarga Anda. Pastikan Anda memberikan semua informasi yang mereka butuhkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar