Rabu, 27 Mei 2015

Bagaimana Lokasi Mempengaruhi Harga Properti

Bagaimana Lokasi Mempengaruhi Harga Properti

Salah satu faktor yang paling penting dari mencari properti baru, apakah menyewa rumah atau membeli satu adalah lokasi.

Lokasi, lokasi, lokasi seperti yang mereka katakan merupakan faktor penting karena akan berdampak banyak hal. Ini akan berdampak pada harga properti yang Anda membeli atau menyewa, dan juga akan berdampak gaya hidup Anda dan kualitas hidup.

Keinginan

Di daerah yang dianggap daerah yang sangat diinginkan, harga untuk rumah untuk menyewa dan membeli akan lebih tinggi daripada di daerah yang lebih rendah diinginkan. Anda akan membayar premi untuk tinggal di daerah itu, sehingga memiliki ide yang baik dari berapa banyak Anda ingin membayar premi itu.

Area Tangkapan populer

Properti yang tersedia di daerah tangkapan utama di mana ada sekolah yang baik dan perguruan tinggi akan diragukan lagi akan harga yang lebih tinggi. Hal ini karena permintaan dari daerah yang baik adalah yang kuat, tetapi tidak akan ada volume berkualitas baik, rumah keluarga di daerah itu. Situasi ini akan mendorong harga di daerah-daerah resapan sangat baik. Namun, yang tinggal di daerah tangkapan air berarti bahwa anak-anak Anda akan menerima pendidikan yang lebih baik, dan mereka tidak perlu jauh-jauh pergi ke sekolah atau perguruan tinggi.

Kualitas Hidup

Di daerah yang lebih diinginkan, ada dampak nyata pada lingkungan, suasana dan fasilitas yang tersedia di daerah itu. Warga juga cenderung memiliki pendapatan pembuangan lebih untuk dibelanjakan pada kegiatan rekreasi dan hiburan. Lingkungan yang kaya akan memiliki eksklusif toko, butik, restoran dan klub katering untuk warga yang mampu membayar untuk hal-hal baik dalam hidup. Mungkin juga ada kegiatan budaya lokal untuk menarik warga seperti teater dan galeri seni. Pasar petani juga cenderung akan diadakan di daerah di mana penduduk lebih bersedia untuk membayar harga yang lebih tinggi untuk kualitas yang lebih baik, makanan lokal. Restoran berkualitas baik dengan koki penduduk juga bermunculan di lingkungan yang kaya karena ada permintaan yang kuat untuk pengalaman makan kualitas tinggi.

Keamanan

Keamanan adalah prioritas peningkatan bagi orang-orang. Semua orang ingin aman di mana mereka tinggal, baik di dalam dan di luar rumah mereka. Perkembangan terjaga keamanannya, blok apartemen yang aman dengan meja resepsionis dan penjaga keamanan 24 jam semua bisa disediakan jika Anda bersedia membayar untuk itu. Aman parkir bawah tanah juga fasilitas premium yang banyak orang akan membayar untuk, terutama di daerah pusat kota di mana kejahatan adalah masalah dan ancaman.

Area Kota Central

Sebagian besar wilayah kota yang sangat harga karena wilayah mereka untuk fasilitas dan fasilitas, dan daerah pemukiman diinginkan di kota membawa harga premium. London dan Edinburgh adalah kota paling mahal di Inggris untuk hidup dan kedua lokasi telah mengadakan harga properti mereka, pada kenyataannya harga London telah meningkat sebesar 3% selama 2011. Properties untuk membeli dan menyewa di sini adalah harga yang sangat, dan ada umum kekurangan perumahan yang terjangkau, terutama di London. Berada di kota-kota besar berarti bahwa segala sesuatu adalah di depan pintu Anda dan transportasi dan jalan yang sangat mudah. Fasilitas hiburan dan rekreasi lokal juga dalam jarak yang sangat nyaman.

Peningkatan Links Transportasi

Baik jalan dan kereta api link juga merupakan prioritas untuk beberapa pembeli. Pembangunan rute kereta api baru, misalnya, dapat menyebabkan lonjakan harga properti sebagai jaringan transportasi ditingkatkan dan akan Komuter akhirnya lebih mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar