Selasa, 26 Mei 2015

Kunci It In

Kunci It In
Pencarian properti Anda telah dipersempit menjadi hanya tiga sifat yang berbeda dan Anda tahu Anda akan membuat penawaran Anda segera, tetapi Anda juga tahu bahwa aplikasi pinjaman Anda telah pra disetujui dan Anda sudah mendapat kutipan tingkat fantastis dari pemberi pinjaman Anda. Tapi apakah suku bunga yang dijamin?
Jaminan suku bunga dari pemberi pinjaman, yang disebut "kunci," adalah janji oleh pemberi pinjaman untuk menyediakan Anda dengan tingkat Anda terpilih sebagai bergerak pinjaman Anda melalui proses persetujuan. Ketika pemberi pinjaman mengutip suku bunga bukan hanya masyarakat umum, tetapi untuk pemohon pinjaman perorangan, tingkat suku bunga adalah target bergerak. Suku bunga KPR dapat berubah sepanjang hari, berdasarkan kondisi pasar, dan tidak ada tingkat bunga dijamin sampai Anda dan kreditur menyepakati kunci tingkat.
Tidak ada aturan universal untuk pemberi pinjaman ketika datang untuk mengunci suku bunga; pemberi pinjaman menetapkan pedoman kunci mereka sendiri. Namun sebagian besar pemberi pinjaman namun memiliki beberapa kebutuhan dasar sebelum mengunci tingkat untuk peminjam.
Ketika pemberi pinjaman mengunci tingkat hipotek, mereka pada dasarnya "cadangan" yang tingkat untuk Anda, menarik dana dari batas kredit mereka untuk mendanai pinjaman Anda. Lender mengambil kunci seperti serius seperti peminjam lakukan. Salah satu persyaratan pertama untuk mengunci adalah memiliki aplikasi pinjaman yang valid pada file. Ini berarti Anda tidak akan dapat memanggil sekelompok pemberi pinjaman yang berbeda dari ponsel dan mengunci berbagai tingkat.
Kedua, pemberi pinjaman akan mengharuskan Anda untuk memiliki properti dipetik. Jika pinjaman adalah untuk pembelian, alamat properti akan muncul pada kontrak penjualan. Jika untuk pembiayaan kembali, aplikasi pinjaman akan memiliki alamat properti yang terdaftar pada aplikasi.
Akhirnya, pemberi pinjaman akan ingin mengunci pinjaman untuk jangka waktu yang telah ditentukan. Kebanyakan kunci ditulis untuk jangka waktu 30 hari tetapi 45, 60 dan bahkan 90 hari kunci yang umum. Kunci lagi biasanya akan memerlukan deposit tidak dapat dikembalikan dari peminjam untuk mengamankan tingkat untuk jangka waktu yang panjang.
Tetapi jika Anda memenuhi pedoman dasar dan siap untuk mengatur tingkat Anda, hubungi pemberi pinjaman Anda dan memberitahu mereka bahwa Anda siap untuk mengunci. Mari kita bayi ini dimulai!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar