Kamis, 21 Mei 2015

Cara Cari A Home Di Twitter

Cara Cari A Home Di Twitter

Mencari rumah baru? Apakah Anda melihat di Twitter?

Twitter adalah diakses secara luas, bebas, dan kuat. Yang paling penting, situs ini menyediakan konten yang berharga dan akses ke internet dengan cara yang sangat kreatif.

Jika Anda tidak memiliki account, kunjungi Twitter untuk membuat satu. Yang Anda butuhkan adalah alamat e-mail. Saya mendefinisikan Twitter sebagai aliran informasi dan percakapan.

Sebuah hashtag hanyalah sebuah cara untuk berkomunikasi dengan orang-orang tentang topik yang sama. # Election2012 secara luas digunakan beberapa bulan terakhir dan lebih dari 32 juta pesan yang "tweeted" pada pemilu hari itu sendiri.

The #HOWTO hashtag adalah salah satu yang paling banyak digunakan hashtags, maka subjek posting ini.

Saya telah melambat "tambang" yang twit-o-sphere untuk menemukan dan belajar dari orang-orang yang paling berpengaruh dalam bisnis real estate, baik lokal, maupun nasional.

Saya baru-baru menemukan sebuah sumber yang benar-benar luar biasa yang kita ingin berbagi dengan Anda. Mungkin kita bisa menulis posting seluruh terpisah pada penemuan satu ini, tetapi kami akan berbagi sekarang! Followerwonk memungkinkan penggunanya untuk mencari profil Twitter. Konsep sederhana. Result.If yang luar biasa Anda pergi ke "mencari profil" pilihan di situs tersebut dan klik "lebih banyak pilihan" Anda dapat mencari profil untuk lokasi, kata kunci, # tweets, # pengikut, dll Jika Anda ingin mencari agen real estate di Boston, MA dengan lebih dari 500 pengikut dan lebih dari 100 tweet, Anda bisa melakukannya ... secara gratis.

Dengan cara yang sama yang dapat Anda gunakan pencarian Google seperti yang dibahas dalam artikel sebelumnya, kami menyarankan Anda menggunakan Twitter, followerwonk, dan sumber daya lainnya Twitter untuk belajar tentang masyarakat dan menganalisis tren pasar. Atau hanya membaca tentang berkebun ... akun Anda yang ... melakukan apapun yang Anda inginkan! Saya tidak bertanggung jawab atas hal itu.

Kebanyakan artikel tentang strategi berbagi di Twitter untuk mengumpulkan lebih banyak pengikut. Apa yang Anda peduli tentang pengikut? Anda sedang mencari #realestate!

Catatan penting lainnya: Twitter tidak Facebook. Jika Anda muncul di pesta Twitter mengharapkan untuk melihat semua teman-teman sekolah tinggi Anda, Anda tidak akan. Tapi Anda akan menemukan kumpulan individu cerdas dan berbakat. Anda juga dapat menemukan link ke open house Anda tidak melihat pada MLS. Atau Anda dapat melihat posting tentang harga-drop pada properti Anda telah duduk selama berbulan-bulan.

Ikuti perusahaan broker lokal. Ikuti agen real estate lokal. Ikuti profesional hipotek. Ikuti Real Estate Pengacara. Lihat siapa yang mereka ikuti. Perhatikan apa yang mereka berbagi dan seberapa sering. Lihat botol untuk melihat siapa yang mempengaruhi mereka.

Melihat profil dan melihat berapa banyak informasi saham orang atau perusahaan di Twitter. Apakah tulisan yang konsisten? adalah tulisan yang menarik? atau mereka hanya mementingkan diri sendiri dan membosankan. Apakah yang "tweet" menambah nilai dengan pencarian real estat Anda? Jika jawabannya adalah "NO" kemudian terus mencari. Saya berjanji ada ribuan account Twitter yang akan menambah nilai dengan pencarian Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar