Kamis, 28 Mei 2015

Sepuluh Masalah Kecil Nonton untuk Ketika Anda Apakah Membeli Rumah

Sepuluh Masalah Kecil Nonton untuk Ketika Anda Apakah Membeli Rumah

Waspadai 10 masalah yang tampaknya kecil ini sebelum Anda memutuskan untuk membeli rumah.

Watch out untuk:

1) CRACKED bata ATAU RENDER: ini bisa menjadi tanda kegagalan dinding dasi dan bisa mahal untuk memperbaiki (patch melingkar di render atau bata dapat menjadi tanda bahwa hubungan dinding telah diganti).

2) celah vertikal SEPANJANG SAMBUNGAN bata: Bisa menjadi tanda penyelesaian. Dinding akan menetap pada tingkat yang berbeda, jika yayasan telah retak dan gagal. Ini bisa menjadi masalah besar yang membutuhkan "mendasari" bekerja untuk memperbaikinya.

3) GAPS THE skirting papan: Tanda lain dari masalah pemukiman. Hal ini dapat baik yayasan telah gagal atau bahwa lantai slab yang menetap di satu area dan bukan orang lain.

4) woodworm: Dimana ada lantai kayu, Anda benar-benar perlu untuk menarik sudut-sudut beberapa karpet untuk melihat apakah ada lubang bulat kecil di kayu. Ini dapat disebabkan oleh woodworm. - Ini dapat diobati, tergantung pada seberapa buruk itu, tetapi Anda lebih baik mengetahui itu ada.

5) ROT KERING: Carilah mengelupas atau kayu lunak, atau pewarnaan di permukaan. - Sekali lagi lihat di bawah karpet di mana Anda bisa. Ini adalah infestasi jamur dapat diobati.

6) CRACKED kaca: Hal ini dapat karena ambang atas jendela telah gagal. - Jika memiliki, maka berat dinding bertumpu pada bingkai jendela dan dapat menyebabkan kaca retak. Jendela harus terbuka dengan mudah. Hati-hati jendela yang menolak untuk membuka atau tetap.

7) SALT BASAH: The kelembaban tanah di Adelaide dan sisanya dari Australia Selatan biasanya tinggi garam, sehingga rising basah akan memperburuk masalah dengan semakin meningkatnya kandungan garam di dinding. Jika dinding telah disegel, lembab akan naik lebih tinggi dan lebih tinggi dinding, sampai ke tingkat yang dapat menguap.

8) HOLLOW RENDER: Beberapa rumah diberikan menderita render "meniup". Hal ini dapat disebabkan oleh kelembaban mendapatkan di belakang membuat melalui retakan dan kemudian pembekuan dan memperluas atau melalui campuran yang salah ketika render diterapkan. Untuk memperbaikinya, Anda akan perlu untuk menghapus daerah yang terkena dan kembali membuat.

9) MASALAH kaca: Periksa setiap glazur ganda tidak punya kelembaban antara lembar kaca. Segel rusak menyebabkan ini akan perlu diganti.

10) Kebocoran: Damp patch pada dinding, lantai dan langit-langit menunjukkan kebocoran dalam sistem pipa. Perbaikan bisa berarti lantai dan langit-langit harus diambil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar